Saya juga termasuk pencinta dan penyayang semua binatang
tentunya semua MahlukNYA.
Terutama kucing apa saja, saya sangat sayang sekali . . . . .
apalagi yang good looking dan bersih . . . . .
Sampai2 saya beli khusus buku kesehatan dan bagaimana cara
memelihara kucing yang baik.

Betul sekali, biasanya menjelang bulan Rajab & Sya'ban kucing jantan itu mencari jodoh . . . . .
Pokoknya kasmaran dengan wajah yang sumringah . . . . . .

Saya juga punya dua kucing jantan handsome cat (kakak and dede), keduanya kalau malam maunya ngelayab keluar dan pulang2 hanya minta makan biscuit + nasi + ikan  . . . eeehhh setelah kenyang mereka pergi lagi.    Akhir2 ini mereka sombong dan tidak mau dipeluk . . . . .
Wass.
amanda

Nurwulan Indriasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
dear smua

adughh.... wulan lagi pusing nigh, mikirin si Bule (1,6 thn) kucing aku
yang lagi kebelet kawin, didaerah rumah aku betinanya cuma ada 1, itu
juga adiknya dia yang skarang lagi hamil.boleh dibilang si bule lagi
ABG ABGnya kali ya. berisik banget degh setiap hari. padahal sebelum-
2nya ga kaya gitu. yang mau aku tanyain, kira-2 skarang memang lagi
musim kucing kawin ya?

aku pernah denger dari temen aku , dia juga punya kucing jantan, dia
mengantisipasi kucingnya untuk kawin dengan membuang testis kucingnya.
aku sebagai penyayang binatang ga rela gitu kucing aku kehilangan salah
satu anggota tubuhnya. kesian kan.. :(

gitu aja deh.
thanks ya smua yang mau dengerin curhatan wulan

-wulan-
kucing orange

What would our lives be like without music, dance, and theater?Donate or volunteer in the arts today at Network for Good.