Saya sebenarnya termasuk orang yang "kurang suka" membaca buku. Tapi melihat/membaca ulasan-ulasan di bawah, kayanya kok menarik juga itu buku. Tolong dong di mana bisa ndapetinnya?

Wass,
Kelik

i_nurachmat <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Mas Bayu,
Minggu lalu aku dan istri nyariin buku ini di Gramedia Puri ndah, tapi
gak ketemu, nanya kepada petugas juga gak ketemu.
Dimana kami bisa memperoleh bukunya?
Wassalam,
Iman

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Bayu Gautama <[EMAIL PROTECTED]>