-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Arlyana Abubakar
Sent: 23 Agustus 2005 14:47
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Milis ini 'unmoderated' & norma-norma
milis IKS

Mas Jonnie, kalo' menurut anda ini milis santai, ya udah.. gak usah
diatur2 lah pake etika2 segala.

Saya kira semua member udah pada mature udah tahu mana yang pantas mana
yang enggak. Buktinya sd saat ini saya pikir apa yang diposting rekans
oke2 aja. Tinggal gimana kita mo nanggapinya gimana aja kan.

Bwt anggota milis yang baru mo bilang hai ya biarin aja. Kalo' gak suka
tinggal didelete.. so simple, so easy.

Regards,

Arly