Sent: Thursday, August 25, 2005 9:16 PM
Subject: Balasan: Re: [Ida-Krisna Show] cerita ini, bener ga sih?

Aduuuuh jangan pada nakut-nakutin donk. Sejak suamiku dines luar aku suka nyalain radio biar kalau nglilir malem-malem ngga merasa sepi banget. Aku ga pernah tune in di satu radio, pokoke yang nyetel lagu aku dengerin. Jadinya takut nih ntar malem kalau mau nyetel radio taunya..............gimana dongggggggggggg

aan suhandar <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
eh tapi bener loh aku juga dengar
mungkin sekitar 2 hari yang lalu
nama penyiar itu agung pambudi
dia bawain request dari pendengar
tapi kayaknya sih gak malam banget
sekitar jam 10-11 malam gitu
waktu itu aku di tol dari jakarta arah tangerang via
Bintaro
tapi apa iya orangnya sudah meninggal
terus yang aku dengerin itu siapa dong ???

ih serrem
AAn