Lho... Kuis Siapa berani kan live show, jadi belum pernah tampil dan juga belum tentu menang. Kalau saya sih bukan artis, pelawak apalagi selebritis...... beda dunianya. Cuma karena satu keluarga selibritis harus 20 orang, dan istri saya semangat buanget latihannya, jadi ikut-ikutan juga. Dan karena nggak bisa sinkronisasi antara gerak dan lagu, jadi ngumpet paling belakang atas, nomor urut terakhir yaitu 20.

Menurut rencana sih pada jum'at pagi ada 5 keluarga selibritis, cuma nggak dibocorin dulu yah biar penasaran. Nah Ratna Listy mewakili Madiun, jadi nanti lagunya juga ada sedikit bahasa jawanya. Saya bocorkan sedikit yah yang bahasa jawanya....

Numpak sepur, turun di Gambir.
Keluarga Ratna Listy
Arep melok Kuis Sopo Wani
Dst.....