Terimakasih Info-nya, sangat informatif dan membantu.

Saya ingin sekali membahagiakan para pensiunan dan orang tua di
sekitar lingkungan rumah saya dengan membawa jalan-jalan mereka
semua ke Istana.

Terimakasih.

Wass,
Herman B. Subroto

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, prayitno budi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> mET sIANG....
> Mas Herman dan Mba Ovie...untuk kunjungan ke Istana Bogor maupun
Istana Ke-Presiden-an yang lainnya, ada tata cara yang harus kita
lalui, yaitu :
> 1. Membuat Surat Permohonan Ijin kunjungan atau Proposal kunjungan
yang ditujukan kepada Sekretariat Negara di Jalan Merdeka Jakarta
samping Istana Negara, Up-nya alias cc-nya Kepala Rumah  Tangga
Istana Negara yang beralamat
> 2. Tidak lupa mencantumkan tanggal kunjungan dan nama-nama peserta
serta jumlah orang yang akan berkunjung ke istana
> 3. Menunggu balasan dari Sekneg, apakah kunjungan kita disetujui
pada tanggal yang kita inginkan atau di sesuaikan dengan kegiatan
kenegaraan.
> 4. Nanti kalau permohonan kita disetujui, dalam kunjungan tersebut
kita akan ditemani oleh seorang pegawai Sekneg yang akan menjelaskan
atau menerangkan seluk beluk Istana dan semua hal yang berkaitan
dengan sejarah istana tentu tidak lupa juga peran istana dalam
perjuangan Republik yang kita cintai ini...
>     Demikian informasi yang dapat saya berikan.......semoga
bermanfaat bagi kita semua....
> Salam "Eko Budi Prayitno"
>

> OVie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> semasa sekolah dulu aku pernah wisata ke Istana Bogor dan Cipanas,
> berarti bisa untuk umum. Mungkin hrs daftar lgs kesana kali ya...
>

> --- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Herman B. Subroto"

Bogor

> Warga

> "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good Morning'.
> It has silent message saying that I remember you when I wake up.
> Wish you have a Great Day!" -- Ida & Krisna
>
> Jangan lupa untuk selalu menyimak Ida Krisna Show di 99.1 DeltaFM
> Senin - Jumat, pukul 06.00 - 10.00 WIB
> SMS di 0818-333582

> Radio station advertising Satellite radio stations Cb radio base
station Weather radio station Radio station promotion Christian
radio station

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/iPMolB/TM