From: eko kartiko [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent
:
Wednesday, August 31, 2005 6:57 PM
Subject: Numpang iklan dong

Mbak Ida, saya numpang iklan ya...., boleh kan :)

Usaha saya bergerak di bidang percetakan, kebetulan milik sendiri. Bagi rekan-rekan yang kiranya membutuhkan barang cetakan seperti, brosur atau flyer bisa menghubungi saya di (021) 4265053, 42874166,  42800262 atau [EMAIL PROTECTED]

Adapun mesin cetak yang saya gunakan adalah Heidelberg GTO 4 warna dengan ukuran maksimal 52 x 36 cm dan Heidelberg MOE dengan ukuran maksimal 65 x 48 cm.

Saya juga menerima ongkos cetak khusus bagi yang sudah memiliki film/color separation.

Pokoknya harga bersaing deh....

Tks sebelumnya,

-eko-