Loh, bukannya bu Diah(irawan) dan pak Irawan itu suami istri?.... apa
kebetulan aja?

Tanpa bermaksud membela ataupun menyalahkan siapapun, saya setuju, sudahi
saja....

Semua kebenaran cuma Allah yang tahu.

Best regards,

Harliati A. Esti

                      [EMAIL PROTECTED]

                      o.co.id                    To:
idakrisnashow@yahoogroups.com
                      Sent by:                   Subject: [Ida-Krisna Show]
Sudahi Diskusi Ahmadiyah !
                      [EMAIL PROTECTED]

                      ogroups.com

                      09/06/2005 04:00

                      PM

                      Please respond to

                      idakrisnashow

Kita semua tahu bahwa Ahmadiyah merupakan sempalan dari aliran Islam
sebagaimana aliran lain yang pernah ada seperti Islam Jamaah, Syiah
Imamiyah, Khawarij dll. Ada atau tidak ada fatwa MUI Juli lalu kondisi umat
sudah meyakini hal itu puluhan tahun lamanya. Kejelasan seperti itu, bagi
orang yang mengerti Islam, sudah semestinya tidak perlu didiskusikan lagi.

Saya sadar Ibu diah dan simpatisannya di milis ini berusaha untuk
mengaburkan opini tersebut. Saya yakin banyak miliser yang tahu maksud
tersebut tapi malas untuk menanggapi. Terbukti dengan diskusi intens hanya
terjadi antara Ibu diah dan pak Irawan (pak irawan pengikut ahmadiyah
juga?).

Saya harap diskusi tentang Ahmadiyah tidak perlu dilanjutkan. Saya mengerti
ibu diah adalah pengikut setia Ahmadiyah Qadiani dan saya hargai usaha ibu
untuk membelanya. Silakan menjalankan keyakinan ibu, tapi tidak perlu
berpropaganda di dalam milis ini. Postingan terakhir ibu hanya akan
menyulut yang lainnya untuk menanggapi dengan postingan yang lain. Mending
buka saja milis [EMAIL PROTECTED] kalau belum ada.
Kasihan member milis yang bukan beragama Islam, saya yakin eneg membaca
polemik seperti itu.

Atas pengertiannya saya sampaikan terima kasih.

Budi Handrianto

 Radio station          Satellite radio       Cb radio base
 advertising            stations              station

 Weather radio station  Radio station         Christian radio
                        promotion             station

                            YAHOO! GROUPS LINKS

       Visit your group "idakrisnashow" on the web.

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/iPMolB/TM