Aduch Aduch..... Indonesia......

Pagi... pagi biasa saya buka detik.com ech pas saya baca ada satu orang indonesia ..... mo kaya sendiri kali die  ...
gile aja transfer valas Rp 2 T kesingapura......
jadi kepikiran sekarang kayaknya singapur paling banyak dech orang2 bermasalah disana yang hidup nyaman, damai ...... dengan duit hasil yang bener menurut mereka ......
kapan Indonesia tercinta mo bebas dari kemiskinan dan sejahtera hingga di hargai sama bangsa lain.
sama rakyat sendiri aja gak dihargai, minimal saya satu orang ini.