Hi,

Aku mungkin orang yang termasuk baru bergabung di milis IKS.

Mau tanya dunk…mungkin gak sih kalo milis ini dibebaskan dari topik2 yang menyinggung isu sensitive?

Yakita memang bisa milih untuk tidak membuka bahkan membaca milis yang berisi hal2 sensitif tersebut.

Tapi, dengan subject yang sedikit dan kadang menipu, pas kita bukaternyata ya isi nya gak jauh dari isu2 yang sensitive.

Memang ada isi yang bagus dari hasil postingan tsb dan mungkin ada gunanya juga sebagai life improvement.

But, miliser IKS berasal dari berbagai macam golongan.

Bukan kah lebih baik....jika kita hanya membagikan hal2 yang lebih umum dan mudah dimengerti oleh segala pihak?

Come on,...di kantor kan kita semua udah sutres.
Saat kita share hal2 yang menyenagkan di milis IKS, mau ga mau...kita tersenyum kan?

Jangan sampe senyum kita hilang hanya karena mendebatkan sesuatu yang sebenarnya...tidak perlu kita debat.

Itu hanya opini saya...karena jujur, aku sedikit sedih kalo ada orang2 yang berdebat hanya karena sesuatu yang begitu...sepele.

PS. Bahkan saya sendiri pun juga akhirnya menyinggung isu yang (sedikit) sensitif.

Mohon dimaafkan.....ini hanya opini seorang miliser dan pecinta milis ini.

Dandy Widiarko

E: [EMAIL PROTECTED]

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station