Hai mbak laras....

aku tinggal di perm. jatijajar, simpangan depok. Oya ada bus hiba
utama ber AC dr jatijajar lewat jalan raya bogor masuk tol dalam kota
dari rambutan, kalo mau ikutan bisa. Mau gak

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "larasati" <[EMAIL PROTECTED]>

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/iPMolB/TM