Setuju dengan mbak Erlina.

erlina widyawati <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Duh..kalo di giniin lebih ga enak lagi loh..kalo
menurut saya sich.
Ambil positif dulu donk, kalo ada yg nawarin kayak
gini, maksudnya Pak Hary ini niatnya tulus dan ikhlas
kok klo saya liat. Hanya mencari teman seperjalanan
dan bukan untuk ngobyekin mobil atau yg ngikut musti
bayar.

Dengan sendirinya kita kan orang timur, pasti lah
nantinya ada timbal balik, ya mungkin yg empunya ga
mau di bayarin pas hari itu, ya entah kapan kapan kan
bisa bayarin makan atau gimana lah. Pastilah kita
sendiri akan tahu diri kok.

Betul kan Pak? Kenapa bisa saya simpulkan niat Pak
Hary ini tulus?
Karena nota bene dia menawarkan kepada orang orang yg
nota bene belum dia kenal sekalipun di milist ini.

Sy pikir ini yg harus kita liat secara lebih jernih.

erlina

http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM

> "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good
> Morning'.
> It has silent message saying that I remember you
> when I wake up.
> Wish you have a Great Day!" -- Ida & Krisna

=== message truncated ===

http://store.yahoo.com/redcross-donate3/

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/iPMolB/TM