From: Monica A <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Fri Sep 9, 2005  2:39 pm
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] SUPER GILAAAAA.....EDAN, GENDENG, dsb

Saya koq bingung ya, sewaktu instalasi pipa bawah laut berdiameter 1,5 m
sepanjang 7 mil (10 km) itu, apakah tidak ada ijinnya???
Rasa saya koq aneh aja, karena instalasi pipa bawah laut itu khan tidak
mudah dan pasti harus ada ijin yang jelas mengenai
peruntukkannya........ dan waktu pekerjaan itu dilakukan, apakah tidak
ada pihak yang tau selain pertamina????

Curi BBM Lewat Pipa Bawah Laut *
http://www.jawapos.com/index.php?act=detail&id=5554

Banyak Pejabat Pertamina Terlibat, Hari Ini, SBY Panggil Direksi
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono marah besar. Kemarahan
meledak setelah presiden mengetahui banyak pejabat Pertamina yang diduga
terlibat pencurian dan penyelundupan BBM hingga negara rugi triliunan
rupiah.

Over 1 billion served! The most music videos on the web.
Click to Watch now!
http://us.click.yahoo.com/xmKGzA/IARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM