Memang betul-betul kacian deh ... Anggarani 'ni!  Udah jauh .... nggak ada TV lagi.
Soal iks dan delta siesta kan sama-sama delta.  Jadi gimana caranya iks disuruh bikin sperti delta siesta, kan jadi duplikasi.
Kalau "kesepian" lebih bagus bikin tulisan aja .... siapa tahu nanti bisa jadi buku yang bagus.
Selamat nyepi, ditunggu bukunya.  He he he ..... !!