Masyaaloh --- wah wah jangan sampai terjebak nih, soalnya selama di cikarang
memang sering liat tikus got nya hampir sama dengan Jakarta
nih....wekksss....jangan sampai deh

AYO DONG POM DAN MUI maju harusnya da masalah ini

rgds

RR

On 9/12/2005 at 8:11 AM OVie wrote:

>untung aja aku gak suka bakso

>diakhir cerita
>POM
>kemarin
>karena
>pemandangan

>Goyang
>masuk
>dalam
>dimana sore
>tangan
>dapur ) dan
>badanya sedang
>karena
>menawarkan
>yang ia
> [...]

RICKY RIZKY, MSc
PT. RAYSPID INDONESIA
Phone    : +6221 425 3456
Fax        : +6221 426 3456
Hp          : +62811 167 827
ICQ#      :  154 - 998 - 715
URL       :www.rayspeed.com
"Experience Makes Difference"

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM