Yes mbak ovie --- itu yang penting 3 M nya aa gym itu kalau di kerjakan sangat
berpengaruh..., kadang hal sepele kita cuekking, tapi dari hal kecil itu kalau
kita mulai dari diri sendiri dan saat ini juga kita lakukan insyaalloh akan
terbiasa dan lebih baik

rgds

rr

On 9/13/2005 at 2:15 AM OVie wrote:

>Ass...
>
>Minggu lalu teman lamaku dtg berkunjung, dia tinggal di luarkota dan
>bertugas sbg Polwan disana. Semasa SMP dulu dia terkenal tomboi,
>bahkan sering berkelahi, dan dekat dg preman2 diluar sekolah.
>Dia cerita kalo saat ini selain suami dan 2 anaknya, ada 12 org lg yg
>tinggal bersamanya. Ke-12 org itu bukan kerabat dekatnya, melainkan
>org lain. Orang2 itu dari gol. tidak mampu yg spt yatim piatu yg
>diasuh dr kecil. Bahkan dari mereka ada yg pernah mengalami gangguan
>jiwa, kmdn oleh kawanku itu dirawat di RSJ atas biaya sendiri sampai
> [...]

Over 1 billion served! The most music videos on the web.
Click to Watch now!
http://us.click.yahoo.com/xmKGzA/IARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM