Mas-mas n mbak-mbak semua...

He..he...di topik Super Gilaaaaaaaaa... Edan, Gendeng
dsb rame ya.. bacanya jadi seru euy.
Btw kan BBM mo naik lagi, TOP BANGET Dah Indonesia
semuanya serba naik.  Naik bulan Oktober, nah loh,
bulan Puasa apa-apa naik gimana lebaran ya ????
ck..ck....
Mbok petinggi-petinggi itu memotong gajinya untuk
subsidi BBM.  Soalnya BBM naik berarti semua
naiiiiiiiiik..........
Kalo rakyat kecil seperti saya ini kan cuma bisa
mbatin kok ya pemerintah itu sadis banget.

Udah deh... jalanin aja.. rejeki kita kan udah diatur
Allah SWT.

--- Indra Surya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kenapa BBM bisa leluasa diseludupkan ke luar
> negeri?, kenapa BNI bisal di
> bobol?, kenapa kayu2 dari hutan kita bisa seenaknya
> dijual/ diseludupkan ke
> luar negeri?, kenapa ikan2 dari laut kita seenaknya
> dijaring oleh nelayan
> asing, kenapa?, kenapa KPU yang sebagian orang2nya
> dikenal berkredibilitas
> tinggi masih melibas dana KPU, kenapa keuangan
> negara sering bocor? kenapa
> mantan menteri agama sampai terlibat korupsi
> ?,kenapa beberapa oknum Hakim,
> Jaksa, Pegawai Pajak / Bea Cukai, Jenderal2 Polisi (
> [...]

http://mail.yahoo.com

Over 1 billion served! The most music videos on the web.
Click to Watch now!
http://us.click.yahoo.com/xmKGzA/IARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM