Saya sebagai keluarga besar dari PM sangat menyesalkan tindakan PM itu, dilihat dari segi prilaku mungkin PM tersebut salah, karena menendang angkot itu, tp disisi lain supir angkot juga salah karena menaikan penumpang di tempat yang tidak pada tempatnya, nah disisi lain pula si anak skolah itu juga salah karena menunggu angkot tidak pada tempatnya. jadi intinya, kalo mau memberhentikan angkot or bus.. di halte ya jangan di jalan yang ada PMnya or polisinya.

tapi ya begitulah cermin indonesia... semua juga manusia

wulan
----- Original Message -----
Sent: Friday, September 16, 2005 1:24 PM
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Tindakan PM semena-mena

Kesimpulannya, Semua pada embalelo......... and blinger.............. kali yah.
Jadi ingat saya punya pengalaman pada waktu pertama kali tinggal di Jepang.

Pada waktu itu saya tunggu Bus di tempat yang salah (bukan di Halte),........
alhasil tidak ada Bus yang mau berhenti meskipun lagi kosong.

Kemudian saya menyeberang jalan bukan pada tempatnya atau kondisi lampu tidak hijau untuk penjalan kaki,
Saya dimarahin oleh orang tua disana.  aduh.... malunya rek.

Eh lama2 jadi terbiasa dan berpikir " Kapan yah masyarakat Indonesia disini bisa tertib ? ".