To: Tarq Aksek <[EMAIL PROTECTED]>,
Friendster <[EMAIL PROTECTED]>,
[EMAIL PROTECTED]
From: Ernesto Che Guevara <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Mon, 19 Sep 2005 08:22:46 +0700
Subject: [milis tarki] OOT Sharing : OCHA, Bocah Ajaib Penyembuh yang SOMBONG dan MENGECEWAKAN !!!

MMFM: Mungkin bisa di info kan ke TransTV Good Morning Show sebagai masukan. Agar tidak menyiarkan orang2 yang tidak professional dan inkompeten di acaranya.

Dear All Milister,

Saya hanya mau sharing sehubungan dengan ditayangkannya "sang penyembuh
ajaib" anak berumur 12 tahun bernama Ocha yang ditayangkan di acara TransTV
"Good Morning" Senin 12 September 2005.
Ocha seperti yang digembar gemborkan dalam acara Good Morning disebut
memiliki kekuatan ghaib yaitu kemampuan menyembuhkan penyakit, beralamat di
Puri Kartika Baru Jalan Rambutan Blok H4 No. 24 CILEDUG
Rumahnya terkesan kumuh, kotor dan tidak terawat serta becek.
Saya membawa ibu saya yang sakit stroke dan dalam keadaan lumpuh.
Kami datang paling pertama yaitu jam 06.20 pagi sudah mengantri, dan Ocha
masih tidur.
Dengan harapan menginginkan kesembuhan ibu, saya tunggu sampai dengan jam
08.20 (selama dua jam ibu saya menunggu di kursi roda sampai tertidur, saya
kasihan sekali melihatnya)
Tiba saatnya Ocha bangun tidur dan mandi, pasien yang datang sungguh diluar
dugaan, mbludak, mulai dari yang sakit stroke, sakit bisul, tumor, maag,
myom dll.
Ternyata tanpa sistim daftar, antri, ibu kami yang sakit paling parah dan
datang paling pertama malah tidak di sentuh dan di obati. Malah dicuekin.
Kami amat sangat tersinggung, mentang mentang kami orang susah.
Ocha sendiri sangat sombong, walau maklum masih anak anak berumur 12 tahun.
Begitu banyaknya orang menunggu kesembuhan dia malah bermain burung merpati
balapnya, ditonton para pasien.
Setelah bermain merpati balap, masuk kerumah di lanjutkan main game Play
Station. Gak peduli sama sekali dengan para pasien.
Kemudian kedua orang tuanya mohon agar Ocha mengobati para pasien yang sudah
antri, tapi dia malah ngambek karena di dalam rumahnya berhawa sangat panas
karena penuh dengan orang baik yang mau berobat maupun yang ngantar.
Saya sudah gak tahan lagi karena melihat ibu saya sangat menderita, ibu saya
belum makan, dan menahan lapar dari pagi untuk mengantri dan kepanasan.
Akhirnya jam 10 saya meninggalkan tempat, tanpa di obati karena saya sangat
kasihan melihat ibu saya yang sangat menderita.
Kami menunggu hampir 4 jam hanya untuk di lecehkan dan di acuhkan. Sangat
menyinggung perasaan kami, mentang-mentang kami orang susah dan butuh.
Sangat menyakitkan diperlakukan demikian
Kami hanya bisa berdoa kepada Tuhan, manusia di beri karunia kuasa
penyembuhan, gunakanlah sebaik-baiknya untuk menolong sesama.
Jika karunia Tuhan, hanya untuk SOMBONG, tunggulah saatnya kebinasaan.
Tuhan MAHA ADIL, MAHA MENDENGAR dan MAHA MENGABULKAN doa hambanya yang
tertindas.
Semoga Ocha mendapat pelajaran yang setimpal karena tidak memanfaatkan
karunia Tuhan

Subhanallah
ECG

Radio station promotion Christian radio station New age radio station