mbak Fatma, outbond ini untuk usia berapa?

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, fatma affandi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> OUTBOUND ROMADHON MENUJU SURGA
>

> WUIH …SIAPA SIH YANG GA MO MASUK SURGA….
>

> SO PASTI BAKALAN DIKUPAS ABIS TENTANG ROMADOHON DAN KIAT MENJADI
MUSLIM /MUSLIMAH TERBAIK SELAMA ROMADHON

> HIGH-IMPACT SAMBIL PUASA …BRANI DHONK!!!
>

> SIMAK ABIS ACARANYA
>
> DARI TANGGAL 1-20 ROMADHON ( 5-24 OKTOBER 2005)
>
> DI AREA OUTBOUND SEKOLAM ALAM ALJANNAH ISLAMIC FULLDAY SCHOOL
(belakang bumi perkemahan Jambore Cibubur)

> [...]
> Note: forwarded message attached.

> http://mail.yahoo.com
>
> =================================================================
> "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good Morning'.
> It has silent message saying that I remember you when I wake up.
> Wish you have a Great Day!" -- Ida & Krisna
>
> Jangan lupa untuk selalu menyimak Ida Krisna Show di 99.1 DeltaFM
> Senin - Jumat, pukul 06.00 - 10.00 WIB
> SMS di 0818-333582
> =================================================================

> Radio station advertising Satellite radio stations Cb radio base
station Radio station promotion Christian radio station New age radio
station

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

> ---------------------------------
>

> To:[EMAIL PROTECTED]
> From: [EMAIL PROTECTED]
> Date: Mon, 12 Sep 2005 09:08:17 +0700
> Subject: [daarut-tauhiid] Fwd: MENYAMBUT RAMADHAN
>

> Menyambut Ramadhan
> Agustus ini kita telah memasuki bulan Rajab. "Ya Allah berkahilah
kami
> dalam bulan Rajab dan Sya’ban dan sampaikanlah kami pada bulan
Ramadhan."]

> Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa
sebagaimana
> telah diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa
(QS
> 2:183)
>

> Beberapa bulan lagi kita akan kedatangan bulan Ramadhan.  Kedatangan
> Ramadhan tahun ini tentu kita sambut dengan penuh kegembiraan
karena insya
> Allah, kesempatan menikmati ibadah Ramadhan kembali kita peroleh.
Target
> [...]
sejumlah
> peribadatan maupun dengan khidmat yakni memberikan pelayanan yang
terbaik
> kepada masyarakat agar kehidupan kita betul-betul dapat dirasakan
> manfaatnya bagi orang lain dan perbaikan masyarakat dapat kita
wujudkan
> dari waktu ke waktu, baik perbaikan diri, keluarga, masyarakat
maupun
> bangsa dan negara.
>

> Persiapan Menjelang Ramadhan
>

> 1-Memperbanyak doa, jika telah memasuki bulan Rajab, maka
Rasulullah saw
> [...]
> kecuali di bulan Sya’ban.
>

> 3- Memperbanyak aktivitas tilawah Quran, sebagaimana yang
diungkapkan Anas
> bin Malik bahwa para sahabat jika memasuki bulan Sya’ban, mereka
segera
> mengambil mushaf dan membacanya.
>

> 4- Segera mengqodho Epuasa. Aisyah ra. berkata :  Dulu aku pernah
punya
> hutang puasa Ramadhan, dan aku tidak dapat membayar qodho’nya
kecuali pada
> bulan Sya’ban.
>

> 5- Saling maaf memaafkan sesama muslim, sehingga dalam memasuki
Ramadhan
> dosa kita dengan sesama sudah terhapuskan sehingga pada bulan
Ramadhan
> [...]
>

> 6- Mengkaji fiqih yang berkaitan dengan ibadah Ramadhan, sehingga
> pelaksanaannya berjalan dengan baik berdasarkan pemahaman yang
benar.

> Pada Saat Ramadhan
>

> Ihya Ramadhan atau menghidupkan Ramadhan dengan berbagai aktivitas
yang
> dapat mendekatkan diri kepada Allah.  Bulan yang penuh berkah,
rahmat dan
> ampunan ini hendaknya diisi dengan memperbanyak ibadah kepada Allah
swt,
> memperpanjang ruku E sujud, shalat tarawih, bermunajat kepada
Allah,
> memperbanyak sholat nawafil, senantiasa berzikit, tilawah dan
tadabbur
> al-Quran, I’tikaf pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan,
mengurangi
> waktu tidur pada siang hari (sementara Rasulullah dan Ummahatul
Mu’minin
> selama Ramadhan begitu aktifnya beramal).  Disamping itu aktivitas
Ramadhan
> juga harus dapat memperkokoh hubungan dengan sesama, seperti
memberikan
> zakat, infaq dan shodaqoh, ifthor (buka puasa bersama) dll.
Menjauhkan

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/iPMolB/TM