Title: Message
Salah satu caranya ..dari kita orang tua harus bisa berani untuk melarang anak2 kita untuk menonton acara Sinetron yang tidak bermutu ... kalau saja ada alat di TV yang bisa memfilter sinetron tertentu .. jadi seperti di internet gituuu loh ...
Dan saya sendiri termasuk orang tua yang cukup keras ... melarang anak2 utk nonton sinetron bahkan hampir semua saya larang ... termasuk pembantu dan istri saya ...heheheh walau kadang2 ada argumentasi dengan istri heheheh alhasil saya harus keluarkan extra ..untuk membelikan VCD yang bermutu untuk anak2... dan istri ...

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of irawan sugito
Sent: 23 September 2005 8:19
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Re: Sinetron Bermutu

Sepertinya ungkapan-2 tidak simpatik dan desakan mengurangi SINETRON di TV-TV Swasta tidak mendapat reaksi, karena teriakan pemirsa masih kalah dengan 'revenue' yang ditargetkan.
Saat ini, semua sinetrontayangan TV-TV swasta (kecuali TVRI) hanya memberikan mudharat, mengajarkan fitnah, dengki, sirik, dendam, tidak masuk akal - bukan saja tema-tema murahan, tapi tema agama juga berisi makian kotor,. tengoklah titipan ilahi,. tawakal, insyaf, dll - jadi benar, sinetron itu tidak bermutu, kecuali akal-akalan para production house saja untuk memperpanjang hidup melalui sponsor iklan tayangan.

 --- In idakrisnashow@yahoogroups.com, lingling <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Stop SINETRON tidak bermutu, berikanlah pendidikan bermutu, untuk
anak-anak kita !!!!

Salam,
Stella Ling Ling
Accounting
Newtimes Group Indonesia Office
Phone : 021 - 31927326 Ext 100 - 101
Fax : 021 - 31925869

Yahoo! for Good

Radio station advertising Satellite radio stations Cb radio base station
Radio station promotion Christian radio station New age radio station

YAHOO! GROUPS LINKS

CNI Mendapatkan Predikat Superbrands
Satu lagi bukti dedikasi kami pada kualitas dan pelayanan