From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 27, 2005 3:29 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] NEED INFO: tontonan yang baik bagi anak balita

fyi...dua hari ini saya baru tahu kalo di TVRI sekitar jam 7 pagi...ada acara yang menurut saya sangat bagus....
kreatif banget deh..judul acaranya kalo ga salah BIG BANG. sharing pengetahuan dengan cara yang simpel.....
saya tidak tahu sih cocok apa tidak buat balita umur 3-5 tahun...mungkin buat di atas 5 tahun?
yah, buat yang tertarik dan sempet mungkin bisa jadi alternatif tontonan yang menarik...

itu aja infonya...maaf kalo tidak menjawab pertanyaan mba rita.....

:) annippe