Kereta dorong untuk bayi ada beberapa jenis / macam.
Ada kereta yang hanya untuk bayi yang masih harus tidur (belum bisa
duduk), ada yang dwifungsi, bisa untuk bayi tidur dan bisa untuk bayi
yang duduk, ada pula yang khusus untuk bayi yang sudah bisa duduk.
Silahkan memilih jenis mana yang diinginkan. Yang perlu diperhatikan
adalah bahwa penggunaan kereta dorong ini hanya untuk jangka waktu
yang relatif pendek (hanya beberapa bulan saja). Yang jenis dwifungsi
memiliki masa pemakaian lebih lama dari jenis lainnya, namun harganya
juga lebih mahal (dan jenis dwifungsi ini lebih banyak dijual
dipasaran). Kalau bayi sudah bisa disandarkan duduk, lebih baik
membeli yang hanya untuk bayi duduk saja, lebih murah.

Iman

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Wirda" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> setahu saya penggunaan kereta dorong bisa dari anak baru lahir
> saya biasa membeli keperluan bayi di ITC Cempaka Mas
> murah & masih bisa ditawar
> di lt 4 blok J (saya lupa namanya)
> pemiliknya bernama Novi

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM