kalau tidak salah untuk pengendara motor memang harus berombongan,
biasanya ada klub atau komunitas motor yang mengkoordinir ... kemudian
juga harus melapor ke polisi untuk mendapatkan pengawalan secukupnya
supaya tidak menimbulkan kemacetan, dana hanya bisa mengisi bensin di
pompa bensin yang sudah ditentukan ...

cuma belum kebayang mudik ke jawa tengah naik motor ... kalau moge
mungkin enak -- mungkin bisa masuk segala, lha kalau bebek? ...

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Rudi Panduwibowo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Aku dapat info dari temen bahwa mudik yang paling enak di pagi hari
sebelum
> sholat ied. Kira-kira jam 3 pagi dari jkt. Jalanan sepi, sehingga tidak
> capek di jalan. Sholat subuh di daerah cikampek, sholat ied di cirebon.
> Kalo ke daerah selatan ( garut, dan sekitarnya ), aku pernah coba dengan
> pola yang sama, dari bogor jam 2 pagi, tiba di Garut 5.30 pagi. Langsung
> siap-siap sholat ied.
>
> Untuk info aja: aku pernah liat kumpulan anak muda mudik pakai motor.
> Kumpulan tersebut saling bantu membantu bila ada kendala di salah satu
> [...]

Create your own customized LAUNCHcast Internet Radio station.
Rate your favorite Artists, Albums, and Songs. Skip songs. Click here!
http://us.click.yahoo.com/r4oloD/xA5HAA/kkyPAA/iPMolB/TM