From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Swastioko Budhi Suryanto
Sent: Friday, October 07, 2005 3:05 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] kumpulan renungan super komplittttttt

Sudah 23 orang yang minta, tapi belum juga dikirim :(
Ayo donk kirim..... mumpung week-end nih, jadi bisa baca-baca.

Salam,
Budhi S.

On 10/7/05, sri bimo n <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Aku juga mau dong japri ke
[EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]

Tks
Bimo

--- Angelina < [EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [EMAIL PROTECTED]

> ngerjain ini..

> zip file
> msword misalnya.

> ini.

Radio station advertising Satellite radio stations Cb radio base station
Radio station promotion Christian radio station New age radio station