Wulaaannn... ole2 yaa...hehehehehe....
di Bandung tuh FO berderet sepanjang jalan.. jadi tinggal parkir di satu
lokasi, trus huntingnya jalan kaki deh..
Kalo yang kemarin aku kesana sih, menurut aku gak ada yang murah deh..
aku malah lebih sreg di Bogor aja.. masih nemu yang harga dibawah gocap..
di Bandung tuh aku liatharganya kok tinggi2 ya...
kemarin aku ke heritage en sekitarnya...
trus ke China Emporium en sekitarnya..
maksi di resto BMC.. Bandung Milk Center [cmiiw]..
specialitynya di yoghurt gitu.. tp ada menu maksi juga..

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/iPMolB/TM