Sent: Tuesday, October 11, 2005 1:41 PM
Subject: [Ida-Krisna Show] OOT: Daihatsu Taruna FGZ'01 - DIJUAL CEPAT

Dear IKS mailist
Saya mo jual mobil saya, daihatsu Taruna FGZ'01, warna
Beige Metalic, tgn.1 dari baru, komplit buku
service&buku manual, kondisi 99% memuaskan, tinggal
pakai, STNK panjang September 2006, AC double blower,
Power window, central lock, electric&retracable mirror
(spion bisa ngelipat), foot step, alarm.
Dijamin sekali lihat pasti suka, seperti pakai mobil
baru. Khusus pemakai langsung ya...Harga special
menjelang lebaran 89jt (nego)...buat yg serius aja
bisa japri ke saya, Donny : 0888-8100892...

Thanks semuanya..

Donny

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/