From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of papanyakayla ratno
Sent: Tuesday, October 11, 2005 3:35 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] ( Tanya ) Informasi tempat pemesanan tiket & harga tiket u/ jkt-bengkulu ( all maskapai )

Dear All,

Mohon informasi mengenai no telp pemesanan tiket dan harga tiket jurusan Jakarta - Bengkulu, data ini diperlukan dikarenakan, kami sekeluarga ( 3 org dewasa dan 1 balita 11 bulan ) akan ke bengkulu u/ menghadiri pernikahan keponakan kami pada pertengahan Nov 2005 ini.

Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.

Regards,

Ratno