wahh.. beli durian spt itu dulu sering dipraktekkan Mamimu tuh.
Istilahnya "Bicara Manis"..
jadi kalau pas dibuka total en ternyata gak manis, ya ga jadi beli..
Dulu itu mamiku kalo ke tukang duren pasti ngomongnya begitu..
"Bicara Manis nih ya bang...."..
tp sekarang sih udah gak ada tukang duren yang begitu..

Soale kadang duren yang dibuka sedikit trus di cuwil, rasanya manis. Tapi
pas dibuka semua, taunya hambar...
Kalau awalnya udah ngoongbegitu, ya otomatis gak jadi..

On Wed, Oct 12, 2005 at 01:22:10PM -0000, Suharso Prawirodiharjo wrote:
> yang dimaksud dengan durian bergaransi itu apakah dimakan di tempat
> sehingga kalau tidak masak dan tidak jadi di makan berarti tidak
> usah dibayar?
> jika demikian sama dengan yang di makassar (sulawesi).
>
> --- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Sugiarto" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>
> belum lagi duren petruk khas Bu Jekso (dulu saya kira ibu ini
> istrinya Jaksa, eh pas baca buku Kiat Bisnisnya Bondan Winarno yang
> 3 jilid itu, ternyata Bu Jekso itu artinya "Jejek ora iSo", weleh-
> [...]

Over 1 billion served! The most music videos on the web.
Click to Watch now!
http://us.click.yahoo.com/xmKGzA/IARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM