SETRIKAAN Vs GAGANG TELPON

Hiji poe si Kabayan indit nepungan dokter.

Ceulina bareruem siga anu kabeuleum.

Dokter: "Aya naon Kabayan?Eta ceuli meni asak siga beef beacon?" ceuk dokter. (beef beacon=irisan daging sapi kering)

Kabayan: "Sumuhun Pa Dokter, kieu caritana teh...." ceuk si Kabayan bari siap-siap nyarita.

Kabayan: "Basa abdi nuju nyetrika acuk, babaturan abdi nelpon,kriing....telpon disada. Tah.. bakating ku serius nyetrika, abdi salah ngangkat!sanes gagang telpon anu ku abdi diangkat, tapi setrikaan.... Nya atuh cepil abdi anu katuhu teh kabeuluem..." ceuk si Kabayan.

Dokter: "Kublegugna maneh mah! Tah ari ceuli anu kenca kunaon?" ceuk Dokter heran.

Kabayan: "Nya eta..... rencang abdi anu blegug teh nelpon deui!!"

Dokter: ngahuleng....

***

MEULI VITAMIN

Kacaritakeun si Kabayan geus boga incu.

Hiji poe manehna indit ka Apotek meuli Vitamin keur incuna.

Kabayan: "Punten Kang, bade ngagalueh Vitamin keur incu abdi" ceuk si Kabayan

Apoteker: "Mangga, Vitamin naon nya? Vitamin A? Vitamin B, C atanapi anu sanesna?"

Kabayan: "Ah.... Vitamin naon wae lah.....da incu abdi mah acan bisa maca!"

Apoteker: "....????...."

BEO

Seorang bapak berjalan melewati toko burung dan melihat seekor beo
 bertengger di atas ranting dalam sangkarnya. Beo tsb tidak mempunyai kaki sama sekali, dan bapak itu seketika merasa iba padanya.
 "Kasihan. Apa yang terjadi pada Betet ini ya?" gumam Bapak tsb. Betet itu  menyahut, "Memang sudah begini sejak menetas. Saya
beo yang cacat." "Astaga," seru bapak tsb keheranan. "Kamu bisa
mendengar dan mengerti apa  yang saya katakan!"

"Saya mengerti semuanya," kata si beo. "Kebetulan saya ditakdirkan
menjadi seekor beo yang sangat pintar dan berpendidikan tinggi."
"Oh ya?" bapak itu bertanya. "Kalau begitu, bagaimana  caranya kamu bisa bertengger di atas ranting itu tanpa kaki?"
"Baiklah," kata si Betet, "sebenarnya ini memalukan.Saya melilitkan
penis saya ke ranting seperti kait kecil. Kamu nggak bisa lihat karena terhalang bulu-bulu saya."
"Wah" seru bapak itu, "selain bisa bicara, kamu pintar pula!"
 Kemudian bapak tadi memutuskan untuk membeli beo itu. Selanjutnya
bapak tsb  menikmati kehadiran burung barunya. Betet itu sangat
sensasional, memiliki rasa humor, menarik, teman yang baik, dan pengertian. Bapak itu bangga terhadap piaraannya.
Satu hari, si bapak pulang dari kantor dan beo itu berbisik "Psssst" dan menyuruh bapak itu mendekat padanya.
"Saya tidak tahu apakah harus mengatakan ini padamu atau tidak, tapi ini tentang istrimu dan tukang pos."

 "Apa? Maksudmu bagaimana?" tanya si bapak.
 "Sewaktu tukang pos datang mengirim surat tadi,istrimu menyapanya di pintu  dengan memakai gaun tidur dan menciuminya

dengan penuh nafsu."
"APA???" si bapak bertanya dengan kasar. "TERUS apa yang terjadi berikutnya?"
"Hmm, terus tukang pos itu masuk ke dalam rumah dan mulai menyingkap gaun  tidur istrimu sambil menggerayanginya," lapor si beo.
"Astaga!" Bapak tadi panik. "Lalu apa?"
"Lalu tukang pos itu mulai membuka gaun tidur istrimu sampai polos,
berlutut di depannya dan menjilati seluruh tubuhnya, dimulai dari payudaranya dan perlahan turun ke bawah..."
"LANTAS???" pinta si bapak, "LANTAS APA YANG TERJADI?"
"Persetan dengan selanjutnya. Saya ereksi dan jatuh dari ranting."

Weather radio station Christian radio station New age radio station