From: Erna Dwi S - HRD
Sent: Wednesday, October 19, 2005 9:13 AM
To: Ine Komalasari - MSD; Yuni Ferawati - FPD; Yulistin - FPD; Tia - HRD; Bagus Pamungkas - HRD; Rohiyat - GA; Seviana Irawati - SECR
Subject: FW: [JFC] OOT - 5000 seats free - To Bali With Love

-----Original Message-----
From: Ika Miskiah - MTD
Sent: Tuesday, October 18, 2005 10:21 AM
To: Hariyanto - MTD; Sapta Ratna - MTD; Muawanah - MTD; Erna Dwi S - HRD; A. Setiawan - MTD; Wawan Setiawan - MTD

-----Original Message-----
From: icha - FFS
: High

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 18, 2005 8:34 AM
To: jazz-fit-club
Subject: [JFC] OOT - 5000 seats free - To Bali With Love

Kali aja ada yang berminat nich ....

To Bali, With Love

AWAIR Bagi 5000 Kursi Gratis Penerbangan Jakarta - Bali

Jakarta, 14 Oktober 2005 - Mendukung kampanye "To Bali, With Love" yang dimulai oleh AirAsia, pekan lalu di Malaysia, AWAIR-maskapai Indonesia yang dikenal dengan filosofi hemat biaya-mengajak mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mengunjungi Bali dengan memberikan 5000 kursi penerbangan Jakarta - Bali dan sebaliknya pada tanggal 20 Oktober - 31 Desember 2005, GRATIS*.

"Didukung dengan keindahan alam serta keramatamahan penduduknya, tak diragukan lagi Bali merupakan objek wisata yang sangat dibanggakan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, jangan biarkan kebanggaan bangsa dinodai oleh kekejaman yang menimpanya. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan membantu saudara-saudara kita di Bali. Ajaklah orang sebanyak-banyaknya untuk mengunjungi Bali, manfaatkanlah kursi gratis AWAIR! Bantuan ini tidak seberapa, tapi kami percaya dengan dukungan Bangsa Indonesia, Bali akan bangkit kembali dan menunjukkan pada dunia bahwa dirinya tidak gentar menghadapi segala bentuk kekerasan yang menimpanya."

- Sendjaja Widjaja, Presiden Direktur PT. AWAIR International

5000 kursi penerbangan gratis ini hanya dapat dibeli pada tanggal 17 - 21 Oktober 2005 di www.awairlines.com atau www.airasia.com. Periode terbang dari tanggal 20 Oktober hingga 31 Desember 2005. Diperlukkan pemesanan tiga hari dimuka.

Kampanye TO BALI, WITH LOVE

AirAsia, maskapai berbiaya rendah terkemuka di Asia yang merupakan 49% pemilik saham AWAIR, pekan lalu memulai kampanye "To Bali, With Love" di Malaysia dengan memberikan 5,000 kursi penerbangan Kuala Lumpur - Bali, gratis. Kampanye tersebut juga didukung oleh sebagian besar media massa Malaysia (Grup New Straits Times Press, TV3, dan 8TV) yang bersama-sama menggelar "Don't Turn Your Back on Bali". Para pembaca dan pemirsa media massa tersebut diajak untuk mengirimkan SMS, menceritakan mengapa mereka tidak akan memalingkan diri dari Bali. 1000 pemenang beruntung akan memenangkan masing-masing satu kursi penerbangan Kuala Lumpur - Bali pulang pergi, persembahan dari AirAsia.

Weather radio station Christian radio station New age radio station