Pak Joni, aku mau juga donk. Serem tapi penasaran nih
-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Eling Darmanto
Sent: Wednesday, October 19, 2005 1:10 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] HATI2.....jgn gunakan camera video di malam hari

Bung Jhoni,

Coba dong kirim filenya...
Aku seumur2 belum pernah liat yang namanya hantu..

Trims berat ya...

Jonny Herbart <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kisah ini adalah nyata, yg aku alami dini hari jam
01.09 wib, ......setelah aku nonton TV di bawah
dlm acara todays dialogue di metro tv, aku naik
pergi ke kamarku di lantai 2, setelah membuka
pintu kamar akupun langsung menghidupkan lampu
kmr, gk tau knp ....tiba2 aku pengen bgt shooting
ruangan kamarku menggunakan HP ku
SonyEricsson K300i, aku mulai shooting kamarku
dan tiba pada kamera mengarah ke jendela kamar
tiba2 aku kaget krn ada nampak seorang cw cantik
dgn rambut sebahu bergelombang kulit putih...aku
kaget, langsung saja aku ngeliat ke arah jendela
tanpa melihat display di Hpku, dan tdk ada cw tsb....
aku penasaran....aku buka lg rekaman video di
HPku....dan benar...cw tersebut hadir lagi dgn
tersenyum....aku msh penasaran...aku buka dan
ulangi lg dan sama jg...., aku pikir mataku salah
liat, kemudian aku terdiam sejenak di tempat
tidur...., kemudian sms beberapa teman ttg yg
kualami ini......sampe akhirnya pagi aku tdk dpt
memejamkan mata di tempat tidur..., aku masih
kaget bercampur rasa takut...., setelah pagi aku
kembali melihat isi rekaman video tsb....dan
memang benar....nampak seorang cw cantik
rambut sebahu bergelombang tersenyum....., skrg
ini jam 10.16 wib aku menulisnya dlm bulbord FS,
siang ini aku rencananya akan mentransfer file
rekaman video tsb ke komputer spy dpt dilihat dgn
display yg lebih lebar lg (ukuran 14" atau 16"), tp
aku kesulitan dlm proses transfer krn kabel data tdk
ada, ada yg mau membantu???klo sdh dlm file
komputer, siapa saja yg mau melihatnya dpt
memberikan emailnya ke aku utk aku kirimin video
tsb......, demikianlah ceritaku....., aku bertanya2
apa arti semua ini????

data :
file size : 94kb
received : rabu, 19/10/2005 , 01:09wib
length : 00:14
file type : 3gp

best wishes,
jonny herbart
08159881991

Radio station advertising Satellite radio stations Cb radio base station
Weather radio station Christian radio station New age radio station