Dear All,
Fyi: Cepet2 aja browsing ke www.awairlines.com
<http://www.awairlines.com/>  Program ini masih gress banget
Baru hari ini..

Tadi aku coba keberuntunganku (sebetulnya cuman butuh tiket pulangnya
aja.. perginya udah dpt)
dan dpt tiket Surabaya - Jakarta tgl 07 Nov Rp.69.000
Walaupun jalan jam 10malam ga apa deh... kompensasi dari harga
berangkatnya yg mahal :-)

Mungkin ada yg mo ikutin jejakku... Sebetulnya aku liburan ke Bali..
karna tiket lgs Bali - Jakarta
Untuk tgl yg aku mau tidak ada yg murah.. so, aku ambil alternative...
via darat ke Sby baru deh terbang dari
Bandara Sby ke Jkt, hehehe... maklum mo backpacker.

Oke, Good Luck Frends.

Salam,

Vibri

P.s: Oia.. gak hanya Bali and Sby aja loh tapi ada rute Padang, Medan &
Balik Papan

What can be better than a long holiday to discharge your year-long
fatigue and charge up your battery before the coming year?!

With our low fare seats for November & December, make sure you enjoy
this holiday season!

NOVEMBER & DECEMBER
AMAZING LOW FARES

from/to Soekarno Hatta International Airport, Jakarta (Terminal 1A)

Surabaya
10.000 seats
from
 Rp   69.000

Denpasar
20.000 seats
from
 Rp   89.000

Batam
20.000 seats
from
 Rp 159.000

Padang
10.000 seats
from
 Rp 169.000

Medan
20.000 seats
from
 Rp 259.000

Balikpapan
20.000 seats
from
 Rp 259.000

from/to Kuala Lumpur International Airport, Malaysia

Jakarta

from
 Rp 179.000

Denpasar
book via  <http://www.airasia.com> www.airasia.com
from
 Rp 179.000

Medan
book via  <http://www.airasia.com> www.airasia.com
from
 Rp 179.000

Padang
book via  <http://www.airasia.com> www.airasia.com
from
 Rp 179.000

Bandung
book via  <http://www.airasia.com> www.airasia.com
from
 Rp 299.000

Surabaya
book via  <http://www.airasia.com> www.airasia.com
from
 Rp 419.000

  periode booking
:
Until 31 October
(10 days advance booking required)

  periode perjalanan
:
7 November - 31 December 2005

 <http://www.awairlines.com/awair/promo/promo_20102005.php##> read our
terms & conditions

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM