Wah, ternyata hadiahnya berupa voucher or ticket gitu yah, pasti udah angus dong hadiahku. Ta' kirain berupa merchandise Delta or apa gitu yang bisa selalu ngingetin kita ke Delta.
Ga apa2 deh batal dapetin hadiah dari Delta wong tujuan dengerin mbak Ida & mas Krisna kan bukan sekedar dapet hadiahnya, yah... meski agak menyesal juga sih.
Aku juga sih yang pasif nungguin di telp mbak Erika.
Steve Wijayanto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Lha kalau untuk kasus saya gimana nih mbak ida ? saya kan dapat tiket AWAIR ke Bali, kata istri saya yg sdh sempat hubungi erika, masa berlaku tiketnya sampai akhir tahun ini, dan tiket baru bisa diambil setelah saya confirm tgl keberangkatannya ke erika. Nah kalau saya maunya pergi akhir tahun ini, berarti 2 bulan lagi baru bisa ambil hadiahnya....ilang nggak tuh datanya ???

Thks n Brgds
St. Hermawan

Donny Ardianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ok,
Thanks Mbak Ida....
Barusan saya udah telpon ke Mbak Erika, katanya bisa
diwakilin ambilnya, cuman perlu bawa fotcopy identitas
aja..
Kayaknya mo saya wakilin ke istri saya aja, khan deket
ini tinggal jalan ke sebelah...

Ok deh..makasih banget Mbak Ida...salam buat si
Kevin...

DeltaFM memang OYE!!!!!

Rgds,
Donny

--- Ida arimurti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> jelas, misalnya Delta
> Surprise, Kuis atau sms pertanyaan ttg product apa,
> menang hari apa jam
> berapa. Supaya jelas dan jangan ditunda lama2 kalau
> sudah dinyatakan
> menang, karena maklum aja deh kalau sudah terlalu
> lama nanti saya kuatir
> juga bagian siaran tidak menyimpan datanya, saran
> saya mengambil hadiah
> jangan lebih dari 2 minggu. Ini berlaku untuk semua
> program apapun ya di
> Ida Krisna Show.
>
> Thanks ya..Semoga puas dengan hadiahnya.

06.00 - 10.00 WIB