friends,
email yang sama sudah sering saya terima sejak 2 tahun terakhir, dengan
kasus yang sama persis. [bayi di tong sampah - buserlast week ???]
BUkan berarti email tsb HOAX, namun dari beberapa rekan milis yang sudah
mengunjungi langsung panti tersebut dan bahkan mengadakan even disana,
ternyata kondisi panti tidak mengenaskan spt email2 yang beredar.
Panti tersebut malah mendapatkan berlimpah bantuan karena luasnya
jangkauan email2 yang terkirim dr milis ke milis.
Bahkan ada kejadian penyelewengan hadiah sumbangan yang dilakukan
pengurus panti thd sumbangan rekan milis, yang membuatnya kapok dan kecewa
berat.

So, masih ada ratusan bahkan ribuan yayasan yang membutuhkan bantuan,
namun tidak terliput oleh rekan2 milister, shg beritanya tidak tersebar di
ratusan milis dr tahun ke tahun dgn cerita yang sama.
We better be careful..

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?
http://us.click.yahoo.com/8mKGzA/FARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM