Thanks a lot Mas Andri infonya....

Best regards,

Harliati A. Esti

                      [EMAIL PROTECTED]

                      namon.co.id                 To:
idakrisnashow@yahoogroups.com
                      Sent by:                    Subject: RE: [Ida-Krisna
Show] YANG MAU KE BALI MUST READ THIS..
                      [EMAIL PROTECTED]

                      groups.com

                      10/21/2005 10:42 AM

                      Please respond to

                      idakrisnashow

1. Untuk Ubud bisa coba Dapur Tepian Sawah, menĂº-nya bebek bali dan masakan
bali. Tempatnya asik dan sejuk, biasanya Bule2 pasti mampir kesini.
Pemandangannya juga sawah padi yang luas terbentang. Kalau mau duduk
lesehan
di dangau dangau buatan bisa coba di resto bebek bali di daerah Ubud juga

2. Kalau Jimbaran ya biasanya restauran sea food yang tersebar di sepanjang
pantai (baru kena bom sih kemaren, gak tau udah buka apa belum). Tapi suer
ikannya fresh2 banget dan kelapa muda-nya tidak tertandingi!!!

3. Kalau mau masakan jawa timuran ada di Jl Jend Sudirman dekat toko2 yang
jual HP. Disini juga jual menĂº rumahan... Di sudirman juga banyak restoran2
yang patut dicoba karena memang di jalan ini lah surga-nya restoran!!!

4. Kalau mau konro iga bakar ada juga di dekat jl jend sudirman (tapi bukan
di Jl Jend Sudirman-nya saya lupa nama jalannya), tapi deket dengan Apotik
Kimia Farma, yang pasti es palu buttung-nya endang banget!!!

5. Masih dekat dengan restoran konro iga bakar (dekat dengan Kantor Bus
PJKA) tersebar warung2 tenda lesehan yang menyajikan masakan khas
indonesia.
Biasanya kalau malam minggu rame banget dengan kawula muda yang bermalam
mingguan

5. Kalau di KUTA so pasti banyak restaurant disana, tapi kalau pada suka
makanan khas Bali bisa ke Warung Made (Seminyak atau Kuta sama saja), menu
favorit-nya ya nasi campur bali (sama kayak Wardhani lah)

6. Kalau pada suka ngafe bisa berkunjung ke Kudeta (buat keluarga) atau
Hard
Rock (buat yang berjiwa muda). Ada juga satu lagi kafe yang lumayan OK
(deket tol Kuta baru), cheese stick-nya enak banget!!!

6. Ada juga restoran Yunani di daerah oberoi seminyak, tapi kalau yang
perutnya gak kuat dengan citarasa domus mending gak usah aja, daripada
buang
air terus :).

6. Masih di Kuta, ada restoran Pizza Italia yang OK Banget, Cuma saya lupa
namanya (tapi masih di jalan Kuta Raya di sebelah kanan jalan), pokoknya
kalau bener2 penggemar Pizza Italia Home Made yang original must be kudu ke
sini!!!

7. Kalau ada yang suka Sushi, di seberang Warung Made Seminyak, ada resto
sushi yang sip banget, wasabi-nya ngalahin Sushi Tei!!!. Selain disini ada
juga satu restoran jepang yang juga patut dicoba di daerah Sanur, cuma
namanya lupa apa, tapi yang pasti design rumahnya seperti rumah jepang kuno
dengan bambu dimana2. Selain itu di Sanur juga tersebar banyak restoran
yang
patut dicoba, Cuma ati2 bisa membuat kanker!!! (kantong kering maksudnya)

8. Di daerah Pacung, Tabanan ada Ayam Kalasan, kalau pengen tau rasanya
botok tawon bisa nyobain disana!!! Tapi kalau alergi mendingan gak usah
dehhh!!!

9. Di tengah sejuknya Danau Bratan Bedugul, bisa coba bakso muslim (soalnya
memang disini daerah muslim), di tempat ini ada sebuah masjid di atas bukit
(naik dengan tangga), tapi kalau udah diatas wow indah banget pemandanagn
danau dan sekitarnya. Kalau mau main jet ski bisa disini juga. Jangan lupa
beli oleh2 strawberry!!!

8. Kalau yang suka lari pagi terus abis itu sarapan gede-gede-an, jangan
lupa ke daerah lapanagn renon, disini tersedia sarapan pagi yang murah
meriah dan enak banget!!! Ada bubur ayam, lontong kari, dll. Pokoknya patut
dicoba!!!

Sebenarnya masih banyak lagi tapi nanti deh saya terusin lagi yakkkk!!!
(Jadi pengen tinggal di Bali lagi hiks :( )