Kalo saya ada cerita lain: Ketika saya distop polisi
gara2 tidak pakai seat belt, sala balas bertanya
kenapa kendaraan umum tidak ada yang diberhentikan dan
ditilang?
Jawabnya "Saya hanya menjalankan perintah...begini dan
begitu..."
Terjadi pembicaraan panjang mengenai hal ini ...
Sampai akhirnya saya menyebut sebuah nama salah satu
petinggi polri di mabes (asal sebut aja hehehe). Eh
dia ngeper dan saya boleh pergi sambil tak lupa ngasih
nasihat "jangan lupa seat belt dipakai pak..."
Okedeh...

Salam

--- Vitri Lestari <[EMAIL PROTECTED]>

=== message truncated ===