Yth. Pak Arif,

Lewat Green Garden – Cengkareng maksud lewat Ringroad (yang direncanakan bangun tol) ya Pak….wah kan macet sekali disitu, terutama di persimpangan Daan Mogotnya.

Regards,

Martin

From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:idakrisnashow@yahoogroups.com] On Behalf Of Moh. Arief Setiawan
Sent: Thursday, October 27, 2005 7:59 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Akses Bandara SoeTa dari Belakang

Kebenaran saya sering jemput tamu di Bandara dari kantor yang di Tangerang

Untuk akses bandara Soekarno-Hatta lewat belakang cenderung jalur masuk lebih ketat penjagaannya dan harus menunjukan tiket penerbangan, makanya untuk jemput saya selalu lewat Green Garden-Cengkareng. Tapi kalau keluar dari bandara biasanya tidak pernah diperiksa jadi kita hanya angkat tangan saja.

Rgds.

M. Arif Setiawan