Title: Message
Bapak/Ibu/Mbak/Mas,

Bagi yang msh memerlukan roof box, saya dititipi teman ada 1buah merk Sportrack buatan Canada, volume 415 liter, bisa langsung japri ke saya please call ke 0811-840563, harganya Rp 2,5 juta. Tetapi kemungkinan hari Selasa tgl 1 Nopember saya sdh mudik. Jadi kalau telpon hari Sabtu atau Minggu saja, sehingga Senin, tgl 31 Oktober bisa saya bawa sekalian.

Thanks,
Sugiarto

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station