Pak Suharso, ini alternatif untuk pengobatan apa ya??
karena kakak saya dua ginjalnya sudah tidak berfungsi
(gagal ginjkal) jadi dia harus cuci darah 1x/minggu,
agak repot dan boros bisa tidak ya di sini?? aku mo
coba deh...terima kasih sebelumnya.

wass
henie

--- Suharso Prawirodiharjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> terharu melihat mas pepeng di televisi duduk di atas
> kursi roda,
> saya coba mengirim japri kepada beliau, tetapi
> sayang emailnya over
> quota.
> dengan harapan ada yang dapat menyampaikan kepada
> beliau lewat apa
> saja, berikut salinan japri saya kepada beliau:
>
> <[EMAIL PROTECTED]>: user is over quota.
>
> Keempat, bila berkenan dan bila belum pernah
> diketahui atau dicoba,
> berikut saya sampaikan informasi tentang pengobatan
> alternatif.

> [...]

Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

Over 1 billion served! The most music videos on the web.
Click to Watch now!
http://us.click.yahoo.com/xmKGzA/IARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM