Thanks a lot Mas Suharso infonya. Salut deh buat Mas Suharso yg bisa
mengamati postingan milis dan banyak ikut aktif diberbagai milis ya.
Semoga seluruh anggauta milis IKS juga ikut berperan aktif ya, kan
banyak tuh yg bisa diobrolin yg berkaitan dg kehidupan sehari2..hayu
atuh gimana cerita lebarannya semua ?

Minggu ini aku dapat cuti masal seminggu bersama seluruh karyawan JDFI,
jadi aku manfaatin deh, soalnya suster sampai supir mudik sudah seminggu
ini.
Walaupuk capek ngga pernah berhenti kerjaan dirumah Cuma seneeeng aja
deket sama anak dan Suami saling gotong royong dan ya gitu deh
seneengnya yg lain, kerjaan pembantu suster yg ngga keliatan joroknya,
jadi keliatan kalau kita yg pegang..hehe..wah seru deh..untungnya sih
aku dari kecil sudah dibiasakan mengerjakan segala sesuatunya sendiri,
mulai bersihin kamar tidur, ngosek kamar mandi, masak dan beberes rumah.
Jadi enak2 aja, Cuma sebetulnya yang biasanya aku senang setrika baju,
wah mesti curi2 waktu deh kalau anak tidur, seperti sekarang ini nih
coba liat milis hehe..

Mungkin minggu ini rencananya sih pingin ke Bandung jalan2 lagi sekedar
liat suasana, itu juga kalau memungkinkan. Yang pasti lebaran seneeeng
aja bisa ketemu saudara2 semua, minta maaf sama Orang Tua dan khusus
hari pertama bisa pakai kebaya an walaupun rambut ngga dikonde sih, jadi
modern aja.
Soal makanan aku seneeng banget waktu dirumah adikku bisa makan nasi
kebuli arab yg tops abiz, dicampur kismis dan ada gulai kambing dan ayam
yg enak. Belum lagi ada teh tariknya yg enak banget deh.
Oh ya aku dapet kiriman kue kering bikinan sendiri Mba Atina yg enak
banget, wah sempet ya buat sendiri dan enak lagi hehe.
Anakku Kevin sangat menikmati bermain dengan saudara2 nya, dia anak yg
manis dan senang bergaul, jadi aku ngga ngga repot deh takut aku
tinggalin nangis misalnya dan makan apa aja dia OK tinggal lep..masuk
deh dimulut..hehe..

OK deh aku ngga bisa cerita banyak dulu ya,
Aku mau bikin makanan Kevin dulu untuk siang ini sup sayur dan kaldu
ayam, terus seperti biasa deh nyapu, ngelapin ruang tamu, ngepel dan
nnggu anakku makan lagi hehe..Nikmat nya jadi Ibu dirumah ya bercanda
sama anak.
Soalnya Suamiku sudah mulai masuk kerja lagi tuh...

Yuk cerita lagi donk yang lainnya ya, cerita dapat makanan enak apaan
tuh, repotnya ngga ada pembantu, dan banyak lagi cerita seru lainnya
ya...
Thanks Maaf lahir bathin sekali lagi ya...

Ida Arimurti