Sent: Friday, November 11, 2005 3:04 PM
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Kiamat Sudah Dekat -- main lagi

barusan aj ngeliat web sitenya sctv jam tayangnya jadi jam 20.30 - 21.30 tetap malem ini
sekedar info aj...daripada udah melototin tipi dari jam 19.00 ternyata gak ada .. eh malah ketiduran pas sinetronnya mulai heheheheheeee ...
selamat nonton .... emang keren nih sinetron SBY aj suka .....

salam
wi2edF