Mbak tolong aku dong kalu ada network atau link yang bisa ngajak aku kerja part time sebagai Assisten Apoteker di Apotik daerah kota bekasi dansekitarnya soalnya aku butuh uang tambahan nih untuk dapur dan susu anakku...... Atau aku jugabisa kerja full time sebagai auditor karena saat ini saya masih kerja di suatu BUMN Industri farmasi. saya sdh kerja di sana 11 tahun tapi yah gitu deh .... hasilnya masih jauh dari cukup karena sampai sekarang saya tidak bisa menabung.... Jadi saya minta tolong banget ya mbak?????    Jika ada informasi bisa email aku di [EMAIL PROTECTED].
Terima kasih sebelumnya ......berikut ini aku lampirkan CV ku