Title: Message
Gampang kok Mbak Lakshmi, kirim surat pengunduran diri secara resmi dengan alasan kuat, kalau dulu alasan saya mau melanjutkan studi lagi, karena memang pas saya mau lanjut studi tdk diijinkan alasan penolakan tdk jelas.  Tiga bulan kemudian surat jawaban resmi dari departemen keluar, yaitu Surat Pemberhentian Dengan Hormat Atas Permintaan Sendiri.......

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Lakshmi Nawasasi
Sent: Saturday, November 12, 2005 9:01 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Cerita Lama PNS Re: [Ida-Krisna Show] disiplin nasional

Soal PNS yang bolos-an, yang cutinya klamaan .. yang kurang produktif lah ... itu mah biasaaa ...
Saya ndiri PNS Pak Gandhi, cuma sekarang udah minta keluar ... karena ngerasa "capek".
Cuma lucunya jadi PNS,masuk dan keluar sama-sama susahnya ... hahaha
Pemandangan yang "biasa" dikantor-kantor pemerintahan, kalo ga nonton TV pa ga ngerokok sambil maen catur di belakang pa ga maen tenis meja ...
Yang perempuan paling-paling baca tabloid isi gosip artis pa ga ngerumpiin barang MLM ... pa ga jualan baju, sepatu atau peyek ...
Ntar di tengah2 waktu kerja, ada yang ijin pulang cepet ; ada yang njemput anaknya lah, mau beli sayur buat masak di rumah lah, si anak mencret lah ...
Nah kalo buat kaum laki-laki nya ..njemput istri lah, nganter anak lah ... ngurus ini ngurus itu dll
Maaf kalau ada PNS di milis ini ; memang ga semua PNS kayak gitu, cuma sebagian besar ya bgitu ....
Mau diubah pun susah kayaknya itu udah semacam "kutukan", kalau mau jadi PNS yaaaa pasti lama kelamaan kecipratan tingkah laku yang bgitu ....
Kayak nular tanpa disadari ...

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station