Pak Sugiarto, itu masuk kompas tanggal berapa ya?
kebetulan aku kerja di Advertising terus sebelum
Lebaran ada klien aku yang mau masukin surat pembaca
Kompas tentang Layanan garuda tapi setelah dicek
kompas tidak bisa menerbitkan karena ini bersifat
pribadi.

wass
henie

--- Sugiarto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pernah punya pengalaman lain, 2 thn lalu pas
> mudhik ke Jepara mobil
> tiba-tiba mogok di perbatasan Kendal - Semarang
> (daerah Mangkang, daerah
> terpencil, tdk ada orang jualan) kebetulan menjelang
> Magrib dan hujan
> pula, lengkap sudah ujian....... Lalu saya telpon
> Astra Daihatsu
> Semarang, yang langsung mengirim mobil gendong
> AstraWorld. Setelah
> diutak-atik selama 60 menit oleh 2 orang teknisi
> Astra World, mobil
> tetap takbergeming.  Saya curiga mogoknya ini karena
> [...]
=== message truncated ===

Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

Create your own customized LAUNCHcast Internet Radio station.
Rate your favorite Artists, Albums, and Songs. Skip songs. Click here!
http://us.click.yahoo.com/r4oloD/xA5HAA/kkyPAA/iPMolB/TM