From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Doni Wibisono Wiroto
Sent: Tuesday, November 15, 2005 8:40 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Hidup di Luar Negeri ga seindah yg banyak orang kira -- Hidup di Eropa juga Muahaaal........

Betul Pak....

saya aja memutuskan pulang ke indonesia dari inggris, meskipun premiere league-nya sangat memikat hati, tapi saya nggak bisa nemu pecel yang enak di sana.......
bagaimanapun masih lebih enak di negeri sendiri, tapi saya juga paling sebel sama orang-orang yang pernah mencicipi pendidikan dan cara hidup di luar negri tapi salah meng-arsob cara hidup disana, jadinya pulang kesini yg dibawa gaya hidup diluar negri....padahal hidup disana itu berat lho...serba DIY. Tapi anehnya, DIY tadi nggak banyak kebawa pulang ke indo, tapi yang dibawa adalah gaya modis, gaya hedonis-nya...dll..dll....memang, nggak semua begitu. Dan, saya juga nggak nyalahin orang-orang indonesia yang sangat pintar-pintar yang hidup diluar negri dan bekerja disana. Bukannya mereka nggak mau pulang,orang-orag pinta ini, terutama dari lingkungan akademik, sangat perhatian denga tanah airnya. Tapi, penghargaan dari pemerintah kita untuk orag-orang pintar yang bisa memajukan indonesia ini adalah nol besar.....wajar saja kalau mereka tetap disana, mengasah oak disana, karena disana mereka bisa mendapatkan resource dan akses untuk penelitian dan karya-karya mereka.....

salam,
doni

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station