From: Hendy Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent
:
Friday, November 11, 2005 8:31 AM
Subject: dokter ahli penyakit asma

dear all,

kami pernah mendengar bahwa penyakit asma dapat disembuhkan. kebetulan anak kami mempunyai gejala asma.

mohon informasi dokter anak/spesialis (?) yang ahli penyakit asma yang dapat kami hubungi.

terima kasih sebelumnya atas informasi yang diberikan.

tks

hendy G

From: Indah Dani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent
:
Friday, November 11, 2005 10:25 AM

 Pak Hendy yth.

Saya punya rujukan seorang spesialis paru dan saluran napas:

Dr. Faisal Yunus Ph.D., Sp.P(K), FCCP

Praktik di RSUP Persahabatan, Rawamangun Jakarta.

Telp. 021-489-1708 dan 489-0744

Semoga bermanfaat...

Salam,

Indahdani