From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Ida arimurti
Sent: Tuesday, November 15, 2005 14:53
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [Ida-Krisna Show] RANGKUMAN kejujuran karyawan RM Jepang (Hanamasa) Bintaro Plaza

From: diklik_84
Sent
: Monday, November 14, 2005 12:19 PM
Subject: kejujuran karyawan RM Jepang (Hanamasa)
Bintaro Plaza

saya mau cerita sedikit, pada 12 Nov 2005 jam 21.30, saya sehabis

makan di RM Hanamasa (Bin Plaza)beserta keluarga, tertinggal tas saya

di bawah  meja makan resto tsb. Pd saat itu saya bener2 lupa, sampai

tgl 13 Nov 2005 jam 11.45 saya ditelepon pihak resto apakah ibu(istri

saya)tertinggal tas di resto kami,setelah pihak resto bilang bahwa ada

tas warna hitam ketinggalan di resto, kami semua baru ingat.

Saya sungguh panik, karena didalam tas tsb terdapat uang dan

sebagainya yang kira2 jumlah rupiahnya lebih dari 20 jt (uang cash dan

perhiasan2).

Lalu saya langsung mengambil ke resto tsb, saya cek isinya ternyata

sama sekali tidak ada yang kurang (semua lengkap/komplit).Saya tanya

pda pihak resto dapatkah saya memberikan tip untuk mbaknya yang

pertama kali melihat tas saya itu pada wktu beres meja resto tsb, tapi

pada saat itu dianya sedang tdk dinas.Dalam hal ini saya ucapkan

banyak terima kasih pada pihak resto, dari divisi paling bawah sampai

ketingkat direksi.Saya dan keluarga sungguh saluuuuut pada semua

karyawan yang dinas pada malan itu,pada jaman yang susah ini ternyata

masih ada karyawan2 sebuah resto yang cukup terkenal ini berlaku jujur

pada tamunya. Saya dan keluarga benar mengucapkan banyak terima ksih

dan hanya Tuhan yang akan membalas budi baik ini.Salut RM Hanamasa BP.