Sama - sama pelupa

Ada sepasang kakek dan nenek yang sama-sama pelupa.Mereka terbiasa mencatat sesuatu untuk mengambil barang pesanan,menu makanan,karena penyakit lupanya.Suatu hari,kakek dan nenek itu merasa yakin bahwa penyakitnya itu sudah sembuh.Hingga di suatu pagi
Kakek:nek,tolong ambilkan kakek kopi,roti,dan susu.
sekarang enak ya,gak usah pake catatan.
Nenek:Iya,penyakitnya
kan udah ko'id!
Tak berapa lama nenek kembali membawa teh,topi,dan keju.
Kakek:Kok kamu bawain aku ini,nek?
Nenek:Emang kakek suruh nenek bawa apa?
Kakek:Saya kan suruh bawa jamu,Jeruk,dan,kerupuk!
Gimana sich,nenek pelupa banget!

Keliling Dunia

ada 3 orang dari 3 negara berbeda!!orang a dari perancis,orang b dari italia, dan orang c dari Indonesia!!mereka keliling dunia menggunakan pesawat terbang......tidak lama setelah lepas landas mereka pun berbincang-bincang dan gak lama kemudian,,,orang perancis mengeluarkan tangannya k jendela dan.......berkata,"Wah,,,dah sampe negara gw ni!!" dan lainnya pun bertanya,,,"Tau dari Mana Lo??"Ni gw dah megang menara eiffel!!!Kata yang lain...."wah Hebat!!"
Lalu stelah beberapa lama kemudian orang itali juga mengeluarkan yangannya dan berkata dah mpe negara gw ni!!yang lain oun bertanya!!tau dari mana lo!!??ni gw dah megang menara pisa!!!hebat!!hebat!!!
trakhir setelah kejadian itu!!orang indonesia mengeluarkan tangannya,,,hingga lamaaaaaaaaaaa sekali!!!lalu dia berkata,,,,,,,,,,,,,dah mpe negara gw ni....tau dari mana lo!!!???ni jam tangan gw ilang!!!

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station