Title: Message
Motor merk apa Mbak? saya dulu waktu msh dibawah 40 thn juga sering ke kantor naik motor (kalau sekarang dimarahi istri), saya dulu naik motor GL-Pro 150 cc, setiap 2 minggu ganti ban dalam (ban belakang). Lalu saya complain ke engineer Honda Astra, jawabnya simple ' Pak sebaiknya ban belakang motornya diganti ban luar yang lebih besar sedikit" (ini ndak perlu ganti pelek).  AlhamdulilLah, setelah saya ganti yang tapaknya lebih besar ndak pernah bocor eh kempes lagi.  Juga saya punya motor bebek Supra, ban belakang saya ganti yang agak besaran, selain ban dalam lebih awet juga lebih stabil, kalau direm mendadak tdk ngepot. Ban dalam motor standard yang bagus merk IRC, tetapi nggak tahu sekarang yang bagus merk apa ya?

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Rian Handayani
Sent: Thursday, November 17, 2005 9:18 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Asal sehat & tetap disayang

iya suami saya pikir karna saya makin ndut, merupakan suatu sebab dimana ban motor selalu ada masalah kempes atau bocor ( dalam seminggu bisa 2 kali tambal ban ) malah pernah pagi nambal sore kempes lagi, BTW terima kasih buat semua masukan dari teman teman, saya akan coba tips tips yang sudah diberikan, semogga ada yang berhasil ok...